Minggu, 09 September 2012

Tips Pacaran Agar Hubungannya Langgeng

1. Jujur
Jika ada yang tidak kamu sukai darinya, lebih baik kamu jujur. Kalau perlu, katakanlah isi hatimu tentang hal yang tidak kamu sukai darinya saat kamu sedang berduaan denganya. Mungkin hal ini akan membuat sedikit sakit, tetapi enak di belakang hari. Misal, kamu tidak suka melihat pasanganmu terlalu baik terhadap teman-teman lawan jenisnya. Sebaiknya kamu terus terang, daripada saling sindir atau berantem.


2. Tulus
Apabila kamu mencintainya, tulus juga. Jangan berharap ia akan membalas cintamu dengan jumlah yang sama. Apabila kamu sudah menolongnya, jangan diungkit-ungkit dan kamu perhitungkan. Ketulusan akan membuat cinta kalian makin kuat. Ketulusan membuat pasanganmu makin memahami dan mengetahui dirimu yang sebenarnya.

3. Terbuka
Tidak perlu berdusta tentang teman-temanmu. Sebaiknya kamu terbuka, selama ini kamu dekat dengan siapa aja dan biasa menghabiskan waktu dimana. Selain ia jadi tidak was-was, kamu juga enak, tidak perlu sembunyi-sembunyi. Keterbukaan itu penting dalam hubungan. Selain kamu juga merasa nyaman, pasanganmu juga tidak khawatir.

4. Kata "maaf"
Maaf memang ada batasnya. Namun, tidak ada salahnya kamu selalu menyiapkan kata maaf. Namanya juga manusia. Pasti kamu dan pasangan pernah berbuat salah dan tidak sempurna. Buatlah gudang maaf jika kamu serius dalam membangun hubungan dengan pasanganmu.

Semoga Bermanfaat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar