Jumat, 14 September 2012

Fortezza Medicea, Uniknya Makan di tengah Narapidana

Restoran ekslusif di Voltera, Italia memang berbeda dari restoran lainnya bahkan termasuk salah satu restoran yang paling aneh.  Setiap pengunjung yang ingin makan di restoran ini harus melakukan booking terlebih dahulu beberapa minggu sebelumnya.

Untuk dapat memesan meja disana, pengunjung harus menelpon, memberikan informasi detail mengenai identitas mereka dan menyerahkan seluruh barang-barang yang dianggap berbahaya oleh petugas keamanan termasuk telpon seluler pengunjung.
Kenapa ya begitu aneh, karena restoran ini memang merupakan penjara dengan keamanan ketat. Bukan hanya restoran ini berada di penjara namun juga juru masak serta pelayannya merupakan para tahanan yang berada disana.
Chicken parmesan restoran ini memang terkenal sangat lezat namun jangan tanya juru masaknya adalah para narapidana yang berada di Fortezza Medicea.  Jadi ini bukan sekedar restoran dengan setting penjara namun benar-benar didalam penjara dan komplit dengan para tahanannya.
Bahkan kepala chefnya merupakan seorang pembunuh berdarah dingin begitupula dengan pemain pianonya yang bernama Bruno.  Pengunjung juga dilarang untuk membuat eye contact dengtan Bruno.  Peralatan masaknya semua dibuat dari plastik untuk keamanan pengunjung. Tentu saja makan malam di Fortezze Medicea seperti piknik, tetapi piknik bersama mafia.
Ketika pengunjung sedang makan maka siap siap saja menghadapi tatapan berbahaya dari para narapidana.  Pengunjung merasa sangat ketakutan dengan dikelilingi oleh para narapidana namun disitulah uniknya yang membuat restoran ini selalu penuh. ada ada saja ya, kamu berani mencobanya?

Semoga Bermanfaat   :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar