Kamis, 21 Februari 2013

JUTSU-JUTSU MINATO




1. Shikifujin (Dewa Kematian) : Teknik yang berguna untuk menyegel jiwa lawan, Dewa kematian menarik jiwa lawan dan lawan itu akan di segel ke dalam perut shinigami dan akan di paksa bertarung tanpa henti dengan pengguna jutsu tersebut di dalam perut dewa kematian.


2. Hakke no fuin shiki : Teknik menyegel chakra ke dalam tubuh seseorang (Minato menyegel chakra kyubi ke tubuh naruto, dan menyegel sebagian chakra nya dan chakra kushina)

3. Hiraisin no jutsu (Teknik terbang dewa petir) : Jutsu berpindah dalam sekejap, dgn teknik ini memungkinkan pengguna berpindah cepat walaupun dengan jarak yang jauh. Dgn syarat minato harus menandai tempat yg ingin ia datangi. Untuk menutupi kelemahan ini, minato membuat segel khusus (untuk menandai) dlm jumlah banyak.

4. Shiso fuin : Teknik untuk memperkuat segel kyubi dan membuka nya (kyubi gak bisa keluar dari tubuh naruto), agar naruto bisa berlatih mengendalikan chakra kyubi (memisahkan chakra positif dan negatif)

5. Rasengan : Putaran spiral.

6. Jikukan kekkai : minato menggunakan kunai nya yang telah di pasang jutsu shiki untuk membuat semacam pelindung untuk memindahkan sebuah serangan lawan ke tempat lain.

7. Kuchiyose no jutsu : Teknik memanggil hewan.

8. Kuchiyose-Yatai kuzushi no jutsu : Teknik memanggil hewan dan menjatuhkan nya tepat ke arah lawan.

9. Keiyaku fuin : Teknik menghilang kontrol kuchiyose.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar